Pendemo Anti HRS Lari Kocar-Kacir Berhamburan Digeruduk dan Dikejar Simpatisan HRS

Foto: News.detik.com


Detik-detik kejadian para pendemo anti Habib Rizieq (HRS) yang tengah berorasi di atas sebuah truk besar berwarna kuning tiba-tiba berlarian kocar-kacir di geruduk massa simpatisan Habib Rizieq (HRS) adalah bersumber dari sosial media twitter tepatnya dari akun @AbdRachim12

 

Menurut keterangannya, kejadian tersebut di daerah Makassar tepatnya di Mandala dekat Hasanuddin seperti penjelasannya pada screenshot di bawah ini:


Dokumen


Atas unggahan videonya tersebut banyak para netizen mengomentari dengan beragam komentar atas aksi simpatisan Habib Rizieq (HRS) tersebut, diantaranya:


 

 @TitienAndi: Jgn main2 dgn Mks, ini masyarakat umum yg gerah dgn org2 bayaran yg demo tolak HRS. Belum tauko kah org Mks itu sangat menghormati para Habaib dan Ulama.


@raincoat99: Kusuka'na ni status ka...😁👍


 

@SetiaPermadi77: Mantap iitu yg mukul di sepeda motor


@oliviatanti: Alhamdulillah.. saudara2 di Makassar ghirohnya luar biasa


Dan masih banyak lagi netizen berkomentar dengan 'nada' serupa. Terakhir kali artikel ini diterbitkan, video tersebut sudah ditonton 27 ribu lebih penonton.


Berikut detik-detik video pendemo anti Habib Rizieq (HRS) lari kocar-kacir digeruduk dan di kejar oleh massa simpatisan Habib Rizieq (HRS):



Belum ada Komentar untuk "Pendemo Anti HRS Lari Kocar-Kacir Berhamburan Digeruduk dan Dikejar Simpatisan HRS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan4