Baim Wong, Engkaulah Inspirasiku

Baim Wong
Instagram.com/baimwong


Salut saya (penulis) sama ini orang. Sudah ganteng, dermawan, ibadahnya rajin, kaya, kalau terkenal udah pasti karena memang dia artis, pada saat itu ngga terkenal2 amat sich, ngga kayak sekarang.

Padahal sebelumnya sudah 'kenyang' dengan masalah, tapi dia diam alias ngga banyak omong, kalau ngga ditanya mungkin orang ngga ada yang tahu. Mulai dari masalah keuangan sampai sulit jodoh, dijauhi teman, sempat menghilang selama 3th, semua itu dilalui dengan sabar.

Pada akhirnya Allah angkat derajatnya. Lihatlah sekarang! Kekayaan melimpah, perusahaan banyak, YouTuber paling top, endorse banyak, istri cantik (model papan atas), anak lucu dan sehat, dll.

Sebaliknya, lihatlah orang-orang yang dulu menjauhi dan meninggalkannya seperti M******a misalnya?! Seperti apa dia sekarang??? Bahagiakah?! Lebih alimkah?! Wallahu a'lam. Yang saya tahu sich dulu kalau ngomong ukhti-akhi, tapi sekarang sering kali tampil dengan pakaian mini/sexi.

Dan lihatlah orang-orang yang suka nyingiri Baim Wong! Seperti si 'nenek lampir' itu misalnya?! Bahagiakah dia?? Tambah terkenalkah?! Justru sebaliknya bukan?!

Sehat selalu bosque, engkaulah inspirasiku..

Ferry Alamsyah Setelah selesai membaca, maka menulislah! Karena aku membutuhkan teman untuk merubah dunia melalui tulisan.

Belum ada Komentar untuk "Baim Wong, Engkaulah Inspirasiku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel