Cara Menghilangkan Attribution "Diberdayakan oleh Blogger"


Saya pribadi membiarkan attribution "Diberdayakan oleh Blogger" terpampang di Blog dengan alasan hal itu sama sekali tak mengganggu tampilan Blog karena memang letaknya di footer paling bawah. Justru menurut saya dengan adanya attribution "Diberdayakan oleh Blogger", Blog terkesan alami dengan Template bawaan Blogger yang terlihat 'seimbang' dari segi tampilan halaman. Tak hanya itu, attribution "Diberdayakan oleh Blogger" seringkali saya gunakan sebagai pintu masuk halaman dasbor.

Bagi Blogger pemula, memang agak sedikit membingungkan tatkala merasa risih dengan attribution tersebut. Secara, fitur untuk menghilangkannya tidak terdapat pada halaman dasbor "Tata Letak" melainkan harus menambahkan kode HTML di bawah ini:

<style>#Attribution1 {
display: none;}</style>

ke dalam Template Blog tepat di bawah kode <head> dengan cara:

Masuk ke Dasbor >> Tema >> Edit HTML >> Setelah selesai klik simpan
Cari kode <head> cara mudahnya dengan klik pada kotak HTML-nya lalu tekan CTRL + F dan masukkan kode lalu tekan Enter
Bagi pengguna Hape bilamana mengalami kesulitan dalam mengedit Template Blog, bisa menggunakan aplikasi Turbo Editor yang dapat di instal di Google Playstore. Adapun cara penggunaan aplikasi tersebut silakan baca:
Demikianlah cara menghilangkan attribution "Diberdayakan oleh Blogger", bilamana cara di atas dilakukan dengan benar maka attribution tersebut tak terlihat lagi di footer bagian paling bawah halaman Blog.
Ferry Alamsyah Setelah selesai membaca, maka menulislah! Karena aku membutuhkan teman untuk merubah dunia melalui tulisan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Attribution "Diberdayakan oleh Blogger""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel